Image hosting

Image hosting

« Home | Cristiano Ronaldo (full name Cristiano Messias Ron... » | my vs ronaldinho » | mbahrius (sendiri itu indah) »

lomba makan krupuk

Pada waktu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rakyat Indonesia. Saya ingin sekali merayakannya dengan mengikuti lomba yang ada .Yang pertama-tama saya mengikuti lomba yang berada di rumah saya .Disana saya hanya ikut lomba makan krupuk. Kebetulan di rumah saya dibedakan ada yang untuk anak-anak,remaja,dan dewasa.Pertamakali saya ikut , saya masih malu-malu sehingga perasaan dan jantung berdebar-debar. Akhirnya saya dapat melaju ke babak semifinal.Di semifinal saya membuat kesalahan yang tidak kusengaja yaitu menarik kerupuk itu sampai lepas dari talinya padahal baru pertama kali gigitan dan kerupuknya masih utuh . Dengan berat hati saya mengakui kekalahan saya tetapi saya senang dapat mengikuti lomba ini dan saya sangat malu karena pada waktu itu saya diejek teman saya bahwa saya itu rakus . Kemudian saya duduk sambil melihat kelanjutan dari lomba tersebut . Saya melihat sambil tersenyum karena saya melihat dan mengira mereka lebih rakus daripada saya .lalu saya langsung berdiri dan langsung menyoraki teman saya agar mereka menang ketika teman saya memperebutkan juara 1 dan juara 2. Ketika itu saya langsung tertawa karena salah satu dari teman saya tersedak gara-gara makan kerupuk tanpa di kunyah dahulu . Saya langsung mengambilkannya air untuk minum.Tetapi air yang akan saya berikan itu tumpah pada waktu ditengah-tengah jalan ,tapi anehnya itu terjadfi dua kali .Akhirnya saya dimarahi karena ia gagal karena saya ,saya tidak busa berbuat apa-apa tetapi teman saya tertawa ketika mengingat kejadian itu . Setelah lomba selesai saya dan teman-teman ikut membantu untuk membantu kakak karang taruna untuk membersihkan alat-alat yang digunakan dalam lomba tersebut . setelah selesai kami istirahat sebentar sambil santai saya menanyakan bahwa yang juara pertama akan mendapat tas dan yang kedua akan mendapat buku, temanku yang mendengarkannya terkejut .Diperjalanan pulang temanku tadi menggerutu bahwa kalau hadiahnya begitu ia tidak akan rela berjuang sampai tersedakkamipubn tertawadan pulang kerumah masing-masing.

About me

  • I'm ardipunya
  • From simo rock city, Indonesia
  • saya.adalah orang yang.....
My profile